kerja entry data megatypers

Assalamu'alaikum... salam sobat bloger semuanya...

saya mau memberikan software dan aktifasi gratis buat anda yang ingin kerja sampingan di megatypers.

Untuk Pendaftaran Megatypers langsung aja lewat softwarenya..
Kelebihan daftar lewat software: bisa daftar langsung menggunakan 1 PM untuk semua ID yang dibuat dan ID yang sudah didaftarkan lewat software tidak perlu diaktifasi lagi karena sudah bisa langsung digunakan..

Sebelum melakukan pendaftaran anda harus memiliki rekening Perfect Money dulu..
jika belum punya silahkan lakukan pendaftaran disini : Register Perfectmoney
Tutorial pendaftaran Pefectmoney disini: Tutorial Perfectmoney

trik untuk menghindari banned lihat disini : Trik Menghindari Banned
trik pengetikan captcha lihat disini : Trik Pengetikan Captcha


Download softwarenya disini : Asiandata Multi ID

Catatan: Update dulu softwarenya sebelum digunakan dengan cara klik Menu Check Update kemudian pilih Yes dan tunggu hingga selesai.. setelah itu software baru bisa digunakan.. :)

semoga sukses ya.. ^_^

5 comments:

  1. gan maaf tanya lg gan,ane sudah register di perfect money,trs ane Download softwarenya disini : Asiandata Multi ID ini bsa tapi sudah add account sdh sukse,tp kok ga bsa dstart ya gan,ane ake sofware ini apa pake sofware yg sblmnya yg blog ente satunya ya tolong pencerahannya gan..sms ane aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. daftar buat ID megatypersnya disoftware atau di web nya.. ??
      kalau daftar lewat web otomatis nggak bisa digunakan disoftware..
      jadi daftar buat ID megatypersnya melalui software juga supaya ID nya bisa digunakan disoftware,,
      untuk mulai kerjanya centang dulu ID nya trus klik start..
      untuk berhenti klik stop, ketik captcha yang masih ada hingga status masing2 ID menjadi Pause,, :)

      Delete
  2. gan... ane daftar
    ID nya dah ane email ke agan, tolong aktifasi ya gan.. supaya bisa lngsng ngetik captcha nya...
    terus ane add YM agan kga bisa2...
    ane mau tanya2 kan lebih enak pake YM
    ini YM ane eddot_1@yahoo.co.id
    tengkiyu gan...

    ReplyDelete
  3. Mantap kang ane udah daftar tapi susah ketik capcay nya :D
    www.huntingapk.com

    ReplyDelete